Meski Disanksi FIFA, ATletico Jadikan Dani Ceballos Sebagai Target Utama – FAJAR sport
News Update

Meski Disanksi FIFA, ATletico Jadikan Dani Ceballos Sebagai Target Utama

FAJAR SPORT, SPANYOL – Atletico Madrid telah menandai pemain Real Betis, Dani Ceballos sebagai kandidat terkuat untuk diboyong ke markas mereka usai masalah dengan sanksi FIFA selesai.

Diego Simeone telah memprioritaskan penandatanganan gelandang tengah baru, menyusul cedera lutut jangka panjang yang dialami oleh Augusto Fernandez dan Tiago. Cedera dua pemain ini diperkirakan mendekati akhir karirnya.

Baca Juga: Mantap.. Pria Tunawisma Ini Dikontrak Real Sociedad

Menurut laporan AS dan Mundo Deportivo bahwa gelandang Verdiblancos yang menjadi target mereka. Pemain berusia 20 tahun itu ditargetkan oleh Los Rojiblancos di musim panas, tapi pelatih Real Betis Gus Poyet memveto kesepakatan dan Ceballos tidak dorongan untuk pergi dari klub.

Ceballos dijadikan sebagai pemain muda berbakat oleh pelatih dari tahun 2011 lalu. Penawaran telah dilaporkan di wilayah € 9m, namun Poyet menyatakan Andalucian-pribumi adalah ‘pemain penting’, dia sering menjadi pengganti yang tidak digunakan kampanye ini.

Namun, Atletico sebagai klub yang dilarang membuat pemain apapun selama 2017 dan akan harus menunggu untuk bergerak. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top