LA Galaxy Siap Lepas Steven Gerard Demi Rooney – FAJAR sport
News Update

LA Galaxy Siap Lepas Steven Gerard Demi Rooney

FAJAR SPORT, INGGRIS – Raksasa Amerika MLS, LA Galaxy siap mendatangkan kapten Inggris Wayne Rooney ke markas mereka dalam waktu dekat.

Langkah LA Galaxy untuk dapatkan tandatangan Rooney setelah sang pemain sudah tak mendapat tempat di tim utama Manchester United. Bahkan, klub asal California ini siap kehilangan Steven Gerard demi mendapatkan jasa Rooney.

Galaxy telah meminta penasehat klub untuk pertimbangkan berapa harga yang dapat disodorkan kepada pemain 31 tahun tersebut. Kemungkinan besar, Roonay akan dibayar lebih besar dari harga Gerard saat didatangkan ke penguasa MLS sebesar £ 4 juta US setahun, seperempatdari bayaran Rooney saat ini.

Menurut pihak klub, mereka siap menjadikan Rooney sebagai pemain utama dalam tim, jika dia mau bergabung dengan klub. Saat ini, Rooney belum dimainkan dalam enam pertandingan Setan Merah di bawah asuhan Jose Mourinho.

SunSport melaporkan, saat ini Jose Mourinho telah membuat kejelasan agar Rooney dapat bergerak mencari klub lain, agar dia bisa tampil penuh untuk mengembangkan karirnya. Sementara Rooney hanya butuh empat gol untuk memecah rekor klub yang dibuat oleh Bobby Charlton 249 gol.

Selain LA Galaxy, Rooney juga masuk dalam buruan Inter Milan dan klub Cina lainnya. Bahkan klub Cina siap membayar mahal Rooney, asalkan sang pemain ingin bergabung ke CSL. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top