Mauro Icardi Bawa Inter Menang Atas Torino – FAJAR sport
Hasil

Mauro Icardi Bawa Inter Menang Atas Torino

FAJAR SPORT, ITALIA – Inter Milan berhasil mengalahkan tamunya Sassuolo 2-1 di Giuseppe Meazza, Kamis (27/10) pada lanjutan Seri A Italia.

Tampil di depan publik sendiri, Inter terlebih dahulu unggul lewat sang kapten Mauro Icardi di menit ke-35. Namun gol Icardi disamakan oleh striker Torino Andrea Belotti di menit ke-63, dan gol penutup tuan rumah kembali dicetak oleh Icardi di menit 88.

Meski tampil di markas Inter, namun tim tamu lebih unggul dipenguasaan bola. Pasukan Frank de Boer sepertinya main dalam tekanan dan tuntutan besar untuk menang dalam pertandingan ini, guna memperbaiki peringkat mereka saat ini setelah tercecer ke posisi ke-14.

Baca Juga: Dua Gol Edin Dzeko Selamatkan Roma di Markas Sassuolo

Icardi yang menjadi penyelamat wajah Inter dalam pertandingan penuh gengsi ini berhasil menjebol gawang Torino yang dikawal oleh Joe Hart. Keunggulan Inter bertahan hingga wasit meniup peluit panjang babak pertama.

Masuk babak kedua, anak buah Sinisa Mihajlovic meningkatkan serangan. Sebelum menyamakan kedudukan, Torino sempat beberapa kali mencoba mengancam gawang Inter yang dijaga oleh Samir Handanovic, tetapi sering gagal. Namun, usaha Andrea Belotti dan rekan-rekannya berbuah manis, setelah dia berhasil menjebol gawang tuan rumah dimenit ke-63, imbang 1-1.

Tuan rumah terus menekan di akhir babak kedua, lewat Icardi, Antonio Candreva dan Eder, tetapi tak berhasil merubah hasil sementara. De Boer melakukan perubahan dengan menarik keluar Eder dan memasukan Rodrigo Palacio.

Keputusan De Boer berbuah manis di menit ke-88. Lewat assist Palacio, Icardi berhasil membawa Nerazzurri unggul 2-1 atas tim tamu.

Atas kemenangan ini membawa Inter naik ke peringkat 10 dengan 14 poin, serta menyalamatkan sang pelatih dari ancaman pemecatan. (Aiy/Fajar)

Susunan Pemain

Inter: Handanovic; Ansaldi, Miranda, Murillo, Nagatomo; Brozovic, Joao Mario, Banega; Candreva, Icardi, Eder (Rodrigo Palacio)

Torino: Hart; Zappacosta, Rossettini, Moretti, Barreca; Acquah (Marco Benassi), Valdifiori, Obi (Daniele Baselli); Iago Falque (Maxi Lopez), Belotti, Ljajic

loading...

Most Popular

To Top