Frank de Boer Sebut Pemain Inter Tak Cocok dengan Tipe Permainannya – FAJAR sport
News Update

Frank de Boer Sebut Pemain Inter Tak Cocok dengan Tipe Permainannya

FAJAR SPORT, ITALIA – Setelah mendapat kecaman dari para fans dan ancaman pemecatan dari pemilik klub, pelatih Inter Milan Frank de Boer mulai beralasan, bahwa stok pemain Inter saat ini tidak cocok dengan tiper permainannya.

De Boer telah memberikan kekalahan berturut-turut buat Nerazzurri sebelum kemenangan 2-1 atas Torino semalam. Sebelum laga melawan Torino, pemilik klub telah memberikan peringatan kepada pelatih berkebangsaan Belanda itu untuk memenangkan pertandingan, jika tidak amak akan dipecat.

Setelah kemangan semalam, De Boer langsung diberikan waktu kepadanya untuk membenahi dan membawa skuad memenangi pertandingan ke depan, dengan memberikan amunisi baru kepadanya, sesuai dengan pernyataan bahwa pemain saat ini tak cocok dengannya.

Inter telah menarget striker Manchester United Wayne Rooney sebagai calon terkuat yang akan didatangkan pada trasnfer Januari nanti. Rencana mendatangkan Rooney telah dibicarakan bersama pemilik klub, dan akan dilanjutkan pembicaraan ke pihak MU.

Namun, keinginan Inter akan sedikit terhambat lantaran bertambrakana dengan ancaman sanksi aturan Financial Fair Play. Mereka tak bisa mengeluarkan dana seenaknya sendiri untuk membeli Rooney. Jika tidak ingin mendapatkan hukuman.

Olehnya itu, satu cara yang bisa merealisasikan kedatangan Rooney adalah, melakukan pendekatan dengan pelatih Setan Merah, Jose Mourinho yang memiliki kedekatan emosional dengan Inter. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top