Usai Mundur dari Asisten Pelatih Manchester United, Ini Keseharian Ryan Giggs – FAJAR sport
Sportainment

Usai Mundur dari Asisten Pelatih Manchester United, Ini Keseharian Ryan Giggs

FAJAR SPORT, INGGRIS – Salah satu legenda Manchester United yang tidak sepakat dengan penunjukan Jose Mourinho sebagai pelatih gantikan Louis van Gaal adalah Ryan Giggs.

Legenda Setan Merah ini sangat keberatan jika pihak klub menunjukan mantan pelatih Chelsea itu sebagai pelatih baru di Old Trafford. Atas penolakan dirinya terhadap keputusan tersebut adalah memilih mundur dari kursi asisten pelatih MU.

Giggs kini sudah tidak lagi terlibat dalam keputusan yang dilakukan dalam klub, bahkan pemain 42 tahun itu tidak lagi terlihat di kursi cadangan pemain The Red Devill.

Baca Juga: Gary Caldwell Dipecat, Wigan Targetkan Ryan Giggs Duduki Kursi Pelatih

Pemain yang telah menghabiskan 963 penampilan bersama MU ini rela tanpa jabatan, ketimbang harus menjadi asisten Jose Mourinho. Giggs kini menyibukan dirinya sebagai cendekiawan TV sejak mengundurkan diri. Dia juga lagi mengembangkan usahanya bersama beberapa rekannya.

Gigg berhasil memenangkan 13 gelar Priemer League bersama MU, dua kali Liga Champions, empat Piala FA, empat Piala Liga, dan Piala Dunia, semenjak dia bermain di MU dari tahun 1991 hingga 2014. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top