Pemain Timnas Argentina Ini Sebut Messi Bakal Kembali ke Newell’s di Usia 31 Tahun – FAJAR sport
News Update

Pemain Timnas Argentina Ini Sebut Messi Bakal Kembali ke Newell’s di Usia 31 Tahun

FAJAR SPORT, ARGENTINA – Pemain internasional Argentina, Max Rodriguez menyebutkan bahwa Lionel Messi akan kembali membela klub masa kecilnya Newell’s Old Boys usai kontraknya bersama Barcelona selesai.

Saat ini Messi masih memiliki kontrak bersama El Barca hingga 2018. Jika dihitung sampai selesai, maka Messi akan berusia 31 tahun, dan disitu waktu yang tepat untuk dia kembali ke klub masa kecilnya.

“Saya sangat berharap suatu saat kita semua bisa melihat Messi bermain untuk Newell’s,” kata Maxi seperti diberitakan Soccerway.

“Saya kira jika hal itu akan terjadi, maka waktunya adalah setelah Piala Dunia 2018 di Rusia. Saya kira tidak mungkin hal itu terjadi sebelum Piala Dunia berlangsung,” sambung pemain yang saat ini memperkuat Newell’s itu.

Apa yang diungkapkan Maxi bukanlah tanpa alasan. Beberapa waktu lalu Messi memang sempat mengatakan, bahwa dirinya tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke klub masa kecilnya tersebut.

“Ketika kami mendengar soal komentar Messi yang mengatakan bahwa dia bisa saja kembali ke Newell’s suatu hari nanti, klub ini telah berevolusi,” tandasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top