Pemain Muda Ini Tolak Tiga Klub Raksasa Inggris Hanya Karena Ini… – FAJAR sport
News Update

Pemain Muda Ini Tolak Tiga Klub Raksasa Inggris Hanya Karena Ini…

FAJAR SPORT, JERMAN – Striker RB Leipzig Nabi Keita lebih memilih bermain di Bundes Liga ketimbang di Priemer League, setelah mendapat tawaran dari Mancjester City, Liverpool dan Arsenal.

Pemain berkebangsaan Guinea ini sepertinya tidak ingin seperti pemain muda lainnya yang ingin tampil bersama klub-klub raksasa Inggris. Namun dia lebih pada menguji kualitasnya terlebih dahulu, sebelum waktu itu tiba untuk bergabung ke klub-klub tersebut.

Baca Juga: Begini Tanggapan Frank de Boer Soal Kabar Pemecatan

Pemain 21 tahun ini hanya memiliki satu alasan untuk menolak tawaran menggiurkan tersebut, yakni ia ingin tampil reguler dengan klub disetiap pertandingan, bukan sebaliknya menjadi penghuni setia bangku cadangan. Selain tiga klub tersebut, Southampton juga pernah memberikan tawaran kepadanya, namun dia tetap ingin berada di RB Leipzig.

“Manchester City, Arsenal, Liverpool tertarik untuk mengontrak saya, begitu juga denganSouthampton, namun saya tidak tertarik. Meskipun saya tidak pernah bicara dengan pelatih mereka,” akui Keita.

“saya tidak ingin segera bermain di klub besar dan bermain di Liga Champions. Terlalu dini untuk saya. Saya ingin lebih dulu membuktikan kualitas di Bundesliga,” jelasnya.

Sejauh ini, Keita berhasil tampil reguler bersama klubnya, bahkan dia telah menyumbang tiga gol bagi klubnya dalam enam penampilan. Saat ini Leipzig menduduki posisi dua klasemen dengan mengoleksi 18 poin di bawah Bayarn Muenchen yang berada di puncak klasemen. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top