Mourinho Nyatakan Rooney Tak Lagi Masuk Starter Manchester United – FAJAR sport
News Update

Mourinho Nyatakan Rooney Tak Lagi Masuk Starter Manchester United

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho telah mengambil keputusan kepada skuadnya ke depan, setelah menelan kekalahan telah dari Chelsea Minggu kemarin.

Salah satu keputusan Mourinho untuk memperbaiki skuadnya adalah mencoret nama striker Wayne Rooney dari skuad utamanya, dan hal itu telah diberitahukan kepada sang pemain.

Langkah yang diambil oleh Mourinho ini lantaran Rooney tak kunjung memperbaiki permainannya di beberapa pertandingan kemarin bersama Setan Merah. Atas keputusan ini, Roonay diisyaratkan untuk secepatnya mencari klub baru untuk masa depannya.

Mencari klub baru adalah satu jalan menyelamatkan dirinya dari keterpurukan parah ke depan. Atas keputusan Mourinho itu, pemain 31 tahun ini putus asa untuk memecahkan rekor gol MU yang dilakukan oleh Sir Bobby Charlton.

Roonay dianggap oleh para fans termasuk seorang legendaris MU setelah dia telah melewati belasan musim di Old Trafford. Keputusan pindah yang akan diambil oleh mantan pemain Everton ini harus tepat, agar bisa memenuhi keinginannya untuk bermain dan menambah tuntutan keuangannya.

SunSport melaporkan, Martin Blackbrurn terlihat, dimana klub bisa menawarkan Rooney dengan yang dia inginkan pada tahap keuanganan dan dalam karirnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top