Hanya Karena Duo Madrid, FA Spanyol Kena Denda dari FIFA RFEF Sebesar Ini.. – FAJAR sport
News Update

Hanya Karena Duo Madrid, FA Spanyol Kena Denda dari FIFA RFEF Sebesar Ini..

FAJAR SPORT, SPANYOL – Komite Disiplin FIFA telah memberikan dakwaan denda kepada FA Spanyol sebesar 220.000 Franc Swiss (€ 203.359), hanya karena duo Madrid, Atletico dan Real melakukan transfer pemain di bawah umur.

Sesuai aturan, badan dunia melarang kedua klub mendatangkan pemain baru untuk bursa transfer pada jendela panas nanti, bahkan banding kedua klub ditolak pada bulan September, serta memastikan bahwa kedua klub dilarang membeli pemain baru hingga 2018.

“The RFEF ditemukan telah melanggar beberapa ketentuan mengenai transfer internasional, dan pendaftaran pertama pemain kecil,” demikian pernyataan FIFA.

“The RFEF adalah sanksi dengan denda CHF 220.000 dan diberikan batas waktu tambahan enam bulan dalam rangka, untuk mengatur kerangka peraturan yang relevan dan sistem yang ada mengenai transfer internasional anak di bawah umur sepak bola dalam negeri.

“Selain itu, RFEF dikeluarkan dengan peringatan dan teguran sesuai dengan artikel 13 dan 14 dari Kode Disiplin FIFA.

“Keputusan itu dibuat berdasarkan berikut investigasi awalnya dilakukan oleh FIFA transfer Matching Sistem GmbH (FIFA TMS) dan kemudian oleh Komite Disiplin FIFA. Penyelidikan bersangkutan pemain kecil yang terlibat dengan dan berpartisipasi dalam kompetisi dengan klub Atletico de Madrid dan Real Madrid CF lebih berbagai periode antara tahun 2007 dan 2014 (Atletico de Madrid) dan antara tahun 2005 dan 2014 (real Madrid). ” jelas FIFA. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top