Empat Perwakilan Atletico Hiasi Penghargaan La Liga – FAJAR sport
Sportainment

Empat Perwakilan Atletico Hiasi Penghargaan La Liga

FAJAR SPORT, SPANYOL – Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann dinobatkan sebagai pemain terbaik La Liga pada musim lalu.

Meski tidak hadir dalam acara akbar yang berlangsung di Valencia pada Senin malam, namun nama pemain internasional Prancis itu tetap dinobatkan sebagai pemain terbaik. Selain Griezmann, ada tiga nama lagi dari Atletico, yakni Diego Simeone dinobatkan sebagai pelatih terbaik tahun ini, Jan Oblak sebagai kiper terbaik, dan Diego Godin sebagai bek terbaik.

Sementara Lionel Messi dari Barcelona dinobatkan sebagai penyerang terbaik, Luka Modric mewakili Real Madrid sebagai gelandang terbaik. Reakn setimnya Marco Asensio menjadi pemain terobosan terbaik setelah melewati satu musim pinjaman di Espanyol.

kapten tim memilih pemain terbaik di setiap posisi, sedangkan analisis data yang digunakan untuk mencari pemain terbaik.

“Ini adalah hak istimewa dan kehormatan untuk berada di sini untuk menerima penghargaan ini, yang tidak akan mungkin terjadi tanpa bantuan dari rekan-rekan saya,” kata Godin saat menyampaikan sambutan.

Los Rojiblancos urutan ketiga dalam tabel liga musim lalu di belakang pemenang Barca dan runner-up Madrid. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top