Tak Dimainkan oleh De Boer, Ini yang Dialami Gabigol – FAJAR sport
News Update

Tak Dimainkan oleh De Boer, Ini yang Dialami Gabigol

FAJAR SPORT, ITALIA – Kabar mengejutkan datang dari internal klub Inter Milan, dimana Gabriel Barbosa atau dikenal dengan Gabigol merasa frustrasi dengan kondisi saat ini di klub.

Pemain 20 tahun itu merasa tidak nyaman lagi berada di Nerazzurri setelah jam bermainnya sedikit. Striker Brazil yang terkenal dengan gaya mengancamnya di lini depan itu sebelum gabung dengan Inter, dia menjadi pilihan utama di Santos, dan juga diburu oleh klub-klub besar Eropa.

Baca Juga: Legenda Madrid Ini Duanugrahi Presiden Kehormatan

Pemain 20 tahun ini menunjukan kualitasnya sebagai pemain muda berbakat saat membela Brasil di Olimpiade 2016 kemarin, namun buat pelatih Inter Milan Frank de Boer, Gabigol belum pantas dimainkan, bahkan pelatih asal Belanda itu lebih memilih Stevan Jovetic di lini depan.

Selama ini Gabigol baru saja tampil 16 menit bersam Inter paska kedatangannya. Sekarang Calciomercato melaporkan, bahwa rombongan pemain yang membocorkan informasi bahwa striker tidak senang dengan situasi.

De Boer terus menyatakan bahwa Gabigol tidak siap, dan itu membuat Gabigo merasa jengkel dengan perkataan dan pengklaim pelatih. Selanjutnya, Nerazzurri mendorong keras untuk membawanya dari Santos selama musim panas, dan jika ia tidak akan bermain dia lebih suka untuk tinggal sampai akhir musim Brasil.

Ia telah mengemukakan bahwa Beneamata ingin menghindari membebani Gabigol, seperti Milan umumnya setuju untuk dilakukan dengan Alexandre Pato, yang karirnya dirusak oleh cedera otot.

Namun, Pato baru saja berusia 18 ketika ia melakukan debut untuk Rossoneri, sementara Gabigol sudah biasa di Santos. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top