Legenda Madrid Ini Duanugrahi Presiden Kehormatan – FAJAR sport
Sportainment

Legenda Madrid Ini Duanugrahi Presiden Kehormatan

FAJAR SPORT, SPANYOL – Presiden Real Madrid, Florentino Perez memberikan penghargaan terbesar kepada salah satu legenda Los Blancos yang tercatat sebagai pemain terlama di klub.

Paco Gento, adalah satu-satunya pemain Madrid yang berhasil menghabiskan 18 musim di Bernabeu, dan 60 penampilan untuk klub ibukota Spanyol itu. Bento juga berhasil memenangkan enam Piala Eropa, dan 12 gelar La Liga dalam karirnya.

Atas capaian dan dedikasinya kepada klub, gento donobatkan sebagai Presiden kehormatan baru di Santiago Bernabeu di klub RUSP. Lelaki 82 tahun ini sekarang menempati tempat yang ditinggalkan rekan setimnya, Alfredo Di Stefano yang telah meninggal dunia dua tahun lalu.

Baca Juga: Pemain Atletico Madrid Ini Tolak Tawaran Liverpool

Saat dikonfirmasi pada Minggu di RUPS klub, Gento yang didampingi Perez mendapat sambutan tepuk tangan yang hangat. “Saya berbicara kepada Anda dari orang besar dan pemain hebat yang bergabung dengan Real Madrid pada 1953 dari Racing Santander,” kata Perez saat mengumumkan.

“Dia saat itu berusia 19 tahun, dan di sini bersama kami sebagai pemain selama 18 musim.

“Sayang Paco Gento, melampaui rekor ini, Anda mewakili nilai-nilai Real Madrid, Anda adalah bagian dari lencana ini dan akan tetap selamanya di hati semua Madridistas di seluruh dunia. Saya tahu kami Alfredo Di Stefano akan bangga bahwa Anda penggantinya sebagai kepala presiden.” akuinya.

Gento terjaring 182 gol untuk Madrid dan merupakan satu-satunya pemain dalam sejarah klub untuk memenangkan enam Piala Eropa. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top