Hanya Karena Ini, Frank de Boer Ogah Mainkan Gabigol – FAJAR sport
News Update

Hanya Karena Ini, Frank de Boer Ogah Mainkan Gabigol

FAJAR SPORT, ITALIA – Semenjak bergabung dengan Inter Milan pada musim panas ini, Gabriel Barbosa atau dikenal dengan sebutan Gabigol baru sekali tampil bersama Inter, dan itupun sebagai pemain pengganti.

Gabigol tercatat hanya baru bermain selama 16 menit paska bergabung ke Inter dari Santos. Sedikit waktu bermain ini membuat sang pemain mulai tidak merasa nyaman di klub, bahkan dia ingin tetap berada di Santos hingga akhir musim.

Baca Juga: Tak Dimainkan oleh De Boer, Ini yang Dialami Gabigol

Alasan tidak dimainkannya Gabigol oleh De Boer sepertinya kurang tidak masuk diakal, dimana sang pelatih mengklaim bahwa Gabigol belum siap untuk bermain. Padahal penampilan Gabigol begitu luar biasa dengan klub sebelumnya, bahkan dia menjadi pilihan utama timnas rasil di Olimpiade 2016.

Keputusan De Boer ini membuat Gabigol mulai tak nyaman dan ingin kembali ke negaranya hingga akhir musim. Atas keputusan tidak masuk diakal ini, Inter Milan menuai kekalahan secara beruntun dari klub kacangan, hanya karena keputusan pelatih yang dianggap kolot.

Publik Inter saat ini sedang menunggu penampilan Gabigol yang didatangkan dengan biaya besar, untuk membawa kemajuan klub seperti yang pernah diungkapkan oleh Gabigol sendiri. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top