Erick Thohir Sarankan Empat Nama Pengganti Frank De Boer – FAJAR sport
News Update

Erick Thohir Sarankan Empat Nama Pengganti Frank De Boer

FAJAR SPORT, ITALIA – Posisi Frank de Boer sebagai pelatih Inter Milan mulai tak aman, paska menelan kekalahan 2-1 dari Atalanta dua hari kemarin dalam lanjutan Seri A Italia.

Rupanya pemilik klub sudah tidak betah dengan kinerja pelatih asal Belanda ini. Pagi ini, baik Corriere dello Sport dan Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa nasib De Boer sudah diputuskan, dia akan dipecat setelah pertandingan melawan Torino Rabu nanti.

Baca Juga: Inter Siap Pecat De Boer, Begini Tanggapan Capello

Keputusan ini langsung ditanggapi oleh Presiden Inter Erick Thohir dengan menyiapkan bakal calon pengganti posisi De Boer di kursi pelatih. Sedikitnya ada empat nama yang siap menduduki kursi pelatih, yakni Laurent Blanc, Marcelo Bielsa, Louis van Gaal atau Andre Villas Boas.

Disisi lain, Suning Grup ingin mendatangkan pelatih asal Italia, seperti Andrea Mandorlini, Stefano Pioli atau Francesco Guidolin, serta menunggu Diego Simeone.

Di tengah semua ini adalah saran dari mantan Presiden Massimo Moratti, yang mendorong mantan pelatih Leonardo. Sementara penasihat Kia Joorabchian berbeda lagi dengan nama-nama yang disiapkan. Buat Joorabchian lebih memilih Guus Hiddink sebagai pengganti De Boer. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top