Menang Tipis Atas Atletico Madrid, Sevilla Kini Pimpin Klasemen Sementara – FAJAR sport
Hasil

Menang Tipis Atas Atletico Madrid, Sevilla Kini Pimpin Klasemen Sementara

FAJAR SPORT, SPANYOL – Sevilla berhasil mengalahkan juara bertahan Atletico Madrid di markas mereka sendiri, pada Minggu (23/10) pada lanjutan La Liga Spanyol.

Tampil di depan publik sendiri, Sevilla berhasil menang tipis 1-0 atas anak buah Diego Simeone, dimana gol tuan rumah dicetak oleh Steven Nzonzi di menit ke-73. Kemanangan ini membawa Sevilla memimpin klasemen sementara La Liga Spanyol.

Kedua klub bermain tanpa gol di babak pertama. Tampil di markas sendiri, Devilla langsung tampil menekan, dan hasilnya beberapa peluang emas berhasil didapatkan oleh mereka, namun tidak berbuah gol. Bukan hanya Sevilla, Atletico juga beberapa kali melakukan serangan namun usaha mereka berhasil di gagalkan oleh kiper Sevilla Sergio Rico.

Baca Juga: Chelsea Pesta Gol Atas Manchester United di Stamford Bridge

Hingga turun mingum tidak ada gol yang tercipta. Masuk babak kedua, anak buah Jorge Sampaoli langsung menekan, lewat aksi Samir Nasri dan Vazqiez, dan Vietto melakukan tembakan, tetapi tidak berbuah gol untuk keunggulan tuan rumah.

Terus memberikan tekanan melalui serangan berbahaya mereka, akhirnya Sevilla membuka keunggulan di menit ke-73 lewat N’Zonzi atas kerja samanya dengan Vietto. Sevilla unggul 1-0.

Hasil ini bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhir pertandingan, meski ada beberapa peluang yang sempat dilakukan oleh tuan rumah. (Aiy/Fajar)

Susunan Pemain

Sevilla (4-3-3): Rico; Mercado, Pareja, Rami, Escudero; Mariano, N’Zonzi, Nasri; Vitolo, Vietto (Joaquin Correa 90), Vazquez (Vicente Iborra 89).

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Savic, Godin, Filipe Luis; Correa (Nicolas Gaitan 46), Koke, Gabi, Carrasco (Tiago 56); Griezmann, Gameiro (Fernando Torres 66).

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top