Chelsea Pesta Gol Atas Manchester United di Stamford Bridge – FAJAR sport
Hasil

Chelsea Pesta Gol Atas Manchester United di Stamford Bridge

FAJAR SPORT, INGGRIS – Chelsea berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu tamu mereka Manchester United di Stamford Bridge, Minggu (23/10) dalam lanjutan Priemer Liga Inggris dengan hasil telak 4-0.

Tampil di hadapan publik sendiri, The Blues memberi kejutana kepada Setan Merah dengan gol cepat Pedro di detik ke-40, dan tiga gol lainnya di cetak oleh Gary Cahill menit ke-21, Eden Hazard menit ke-62 dan gol penutup oleh N’Golo Kante dimenit ke-70.

Baca Juga: Hat-trick Lawan Cagliari, Pemain Fiorentina Ini Jadi Idola Baru

Pasukan Antonio Conte langsung tampil menyerang di awal babak pertama, setelah wasit meniup peluit tanda mulai pertandingan. Memanfaatkan bola langsung Marcos Alonso yang salah diantisipasi oleh pemain belakang MU, hingga Pedro berhasil mencuri bola dan mengecok David de Gea hingga menyarankan bola ke dalam gawang MU tanpa pengawalan, 1-0 tuan rumah memimpin.

Unggul 1-0, kedua tim sama-sama bermain menyerang, beberapa kali MU sempat mengancam pertahanan Chelsea yang dikawal oleh David Luiz, Gari Chill dan Cesar Azpilicueta. Asyik menyerang, MU kembali kebobolan lewat tendangan voli Gari Cahill memanfaatkan bola muntahan yang tak mampu dihalau oleh De Gea, 2-0 buat Chelsea.

Tertinggal dua gol membuat pasukan Jose Mourinho meningkatkan penyerangan ke pertahanan The Blues, namun lagi-lagi mereka tidak mampu menembus pertahanan dan jebol gawang Chelsea yang dikawal oleh Thibaut Courtois. 2-0 ini bertahan hingga paruh pertama selesai.

Masuk babak kedua, kedua tim sama-sama melancarkan serangan dan memainkan permainan cepat, tetapi dewi fortuna lebih berpihak kepada tuan rumah, setelah Eden Hadzar menambah pundi-pundi gol kepada tuan rumah, atas aksinya mengelabui pemain bertahan MU setelah mendapat umpan dari Nemanja Matic, dan menyarankan bola ke pojok kiri De Gea.

3-0 Chelsea makin menjauh dari The Red Devils. Tertinggal tiga gol membuat permainan Setan Merah sedikit lambat dan para pemain seperti kehilangan percaya diri. Chelsea yang memimpin jauh itu makin tampil percaya diri, hingga berhasil menambahkan gol terakhir di menitke70 lewat aksi brilian Kante.

Sebelum menyarankan bola ke gawang MU, Kante terlebih dahulu menggiring bola dari lapangan tengah dan dibagikan ke Pedro, dan bola tersebut dikembalikan ulang pada Kante. Kante yang tak dikawal itu berhasil mengelabui dua pemain bertahan MU dan kembali membuat De Gea memungut bola dari dalam jalanya untuk empat kalinya.

Jose Mourinho sepertinya kehilangan taktik untuk pertandingan malam ini, pasalnya dia sempat melakukan pergantian pemain, namun hasilnya tetap sama tak berbuah gol untuk memperkecil ketertinggalan gol. Atas kemenangan ini, Chelsea merangkak naik ke posisi ke-4 dengan 19 poin, sementara MU turun ke posisi tujuh dengan 14 poin.

Susunan Pemain:

Chelsea: Thibaut Courtois 28, Cesar Azpilicueta 30, David Luiz 24, Gary Cahill 15, Victor Moses 21, Nemanja Matic 7, N’Golo Kante 4, Marcos Alonso 3, Pedro Rodriguez 11 (Nathaniel Chalobah), Eden Hazard 10 (Wilian), Diego Costa 19 (Nathaniel Chalobah)

Manchester United: David De Gea 1, Antonio Valencia 25, Eric Bertrand Bailly 3 (Marcos Rojo), Chris Smalling 12, Daley Blind 17, Ander Herrera 21, Marouane Fellaini 27 (Juan Mata), Marcus Rashford 19, Paul Pogba 6, Jesse Lingard 14 (Anthony Martial), Zlatan Ibrahimovic 9

loading...

Most Popular

To Top