Begini Alasan De Boer Setelah Inter Kalah dari Atalanta – FAJAR sport
News Update

Begini Alasan De Boer Setelah Inter Kalah dari Atalanta

FAJAR SPORT, ITALIA – Pelatih Inter Milan Frank de Boer tak mampu membawa anak asuhnya meraih tiga poin saat menjamu Atalanta, pada lanjutan Seri A Italia, Minggu (23/10).

Pertandingan yang berakhir 2-1 ini membuat Inter harus bertengger di posisi ke-11 klasemen sementara dengan meraih 11 poin. Menurut pelatih berkebangsaan Belanda ini, para pemain Inter merasa takut saat bermain hingga menyerah dari tuan rumah.

Baca Juga: Menang Tipis Atas Atletico Madrid, Sevilla Kini Pimpin Klasemen Sementara

Atas kekalahan ini, De Boer mengaku kecewa kepada Icardi dan rekan-rekannya. “Saya kecewa dengan babak pertama, karena kami bermain dengan rasa takut dan saya tidak tahu mengapa ini terjadi. Kami tidak bermain pada babak pertama, sepertinya hanya Atalanta yang bermain,” katanya.

Meski Nerazzurri berhasil bangkit di babak kedua, yang berhasil mengimbangi hasil dengan tuan rumah, namun Mauricio Pinilla berhasil membuat klub raksasa Italia ini tersungkur di waktu penghujung pertandingan.

“Kami tampil jauh lebih baik pada babak kedua, terutama setelah kedudukan menjadi imbang. Sangat sulit melihat tim seperti Inter kalah tiga laga beruntun di Serie A. Tapi, dalam pandangan saya kita masih bisa meningkat,” belanya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top