Juventus dan Milan Buru Thiago Silva, PSG Main Harga – FAJAR sport
News Update

Juventus dan Milan Buru Thiago Silva, PSG Main Harga

FAJAR SPORT, ITALIA – Dua klub raksasa Italia, Juventus dan AC Milan sepertinya serius memburu tandatangan Thiago Silva dari Paris Saint Germain (PSG) pada akhir musim nanti.

Terlebih Juventus, yang siap mendatangkan Silva diakhir kontraknya, namun klub yang saat ini masih terikat kontrak dengan pemain internasional Brasil itu, PSG tidak sebodoh yang dipikirkan. PSG langsung mematok bahwa, pelepasan Silva akan terjadi, namun sang pemain masih memiliki klausul dalam kontraknya.

Melihat hal ini, direktur umum Juventus Beppe Marotta langsung mengomentarinya. Menurut Beppe, masalah ini hampir sama dengan proses pembelian Andrea Pirlo dari Milan yang juga pihak klub memanfaatkan situasi.

Baca Juga: Yesus Garcia: Barcelona Tak Pantas Menang

Meski benar bahwa kontrak Thiago Silva akan berakhir pada akhir musim ini, namun ada pilihan penambahan satu tahun lagi jika PSG lolos ke Liga Champions.

Sebagai kegagalan untuk mencapai yang tidak mungkin, Thiago Silva secara efektif di bawah kontrak untuk 2018.

Namun, Tuttosport juga menunjukkan ada klausul lain dalam kesepakatan yang memungkinkan dia untuk membeli sang pemain di musim panas mendatang untuk biaya yang relatif kecil.

Pemain berusia 32 tahun akan lebih senang untuk reuni dengan Max Allegri, yang pernah bekerja dengan pelatih di Milan 2010-2012, memenangkan Scudetto dan Piala Super Italia.

Milan juga ingin membawa Thiago Silva kembali ke San Siro, dan akan memiliki dana segar setelah klub telah menyelesaikan pengambilalihan Cina pada bulan November. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top