Inter Kembali Keok dari Atalanta – FAJAR sport
Hasil

Inter Kembali Keok dari Atalanta

FAJAR SPORT, ITALIA – Inter Milan kembali perpanjang statusnya sebagai tim sering kalah di lanjutan Seri A Italia, setelah menelan kekalahan dari Atalanta 2-1 pada, Minggu (23/10).

Kali ini pasukan Frank de Boer harus berlapang dada setelah gol kemenangan tuan rumah tercipta di penghujung waktu normal babak kedua. Kekalahan beruntun yang diraih oleh Nerazzurri ini membuat klub yang pernah menjadi juara berturut-turut itu harus tetap bertengger di posisi 11 klasemen.

Hal ini menjadi fakta yang buruk karena Inter adalah satu-satunya tim besar Italia yang benar-benar mengalami krisis sejauh ini.

Baca Juga: Meski Imbang Lawan Southampton, Manchester City Kembali Pimpin Klasemen

Pada laga tersebut, Inter memang tampil tidak menggigit. Mereka kalah penguasaan bola 41-59 bahkan hanya membuat satu tembakan melebar dan satu tembakan yang menjadi gol.

Atalanta tampil penuh percaya diri. Laga baru berjalan 10 menit, bek Andrea Masiello berhasil membobol gawang Samir Handanovic. Setelah gol tersebut kepercayaan diri Atalanta memang menjulang dan mereka membuat Inter tertekan.

I Nerazzurri baru bisa mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-10 babak kedua. Umpan manis Marcelo Brozovic berhasil diakhiri dengan sempurna oleh Eder.

Laga mulai berjalan menarik. Tapi, menit 80-an kembali menjadi musibah bagi Inter.

Davide Santon menjatuhkan Franck Kessie di dalam kotak penalti dan wasit menunjuk titik putih. Mauricio Pinilla berhasil mengeksekusi penalti dengan baik dan sempurna. Inter pun harus menerima kekalahan beruntun di Serie A untuk pertama kalinya musim ini. (Fajar/JPG)

Susunan Pemain

Atalanta (3-4-3): 1-Etrit Berisha; 5-Andrea Masiello, 13-Mattia Caldara, 3-Rafael Toloi (25-Abdoulay Konko 45+2′); 93-Boukari Drame, 11-Remo Freuler, 19-Franck Kessie, 24-Andrea Conti; 10-Alejandro Gomez (4-Roberto Gagliardini 81′), 29-Andrea Petagna (51-Mauricio Pinilla 62′), 27-Jasmin Kurtic

Inter (4-3-3): 1-Samir Handanovic; 21-Davide Santon, 24-Jeison Murillo, 25-Joao Miranda, 55-Yuto Nagatomo (15-Cristian Ansaldi 61′); 77-Marcelo Brozovic (7-Geoffrey Kondogbia 62′), 17-Gary Medel, 6-Joao Miranda; 23-Eder (87-ANtonio Candreva 76′), 9-Mauro Icardi, 44-Ivan Perisic

loading...

Most Popular

To Top