Cedera Lutut, Iniesta Dipastikan Absen Dalam Waktu Lama – FAJAR sport
News Update

Cedera Lutut, Iniesta Dipastikan Absen Dalam Waktu Lama

FAJAR SPORT, SPANYOL – Kapten Barcelona Andres Inietas dipastikan bakal absen membela klubnya, Barcelona dalam waktu lama, setelah menderita cedera pada lutut dalam pertandingan La Liga Spanyol menghadapi Valencia di Mestalla Stadium, Sabtu (22/10).

Cedera lutut yang dialami Iniesta setelah mendapat tekel keras dari Enzo Perez di menit ke-11 babak pertama. Playmeker El Barca itu ditanduk keluar oleh tim medis klub. Cedera ini juga dianggap sebagai secera horor, lantaran berada tepat di lututnya.

Baca Juga: Tampil Luar Biasa di Musim Ini, Begini Saran Wenger Buat Ozil

Atas tekel tersebut, pelatih Barcelona Luiz Enrique sempat mengeluarkan amarahnya untuk pemain Valencia. Atas cedera ini, pemain internasional Spanyol tersebut dipastikan akan beristirahan membela negara dan klubnya dalam waktu panjang.

cvyp39tweaai_18

Inilah Aksi Tekel Keras yang Dilakukan oleh Enzo Perez Terhadap Andres Iniesta

Pemain 32 tahun ini kini menjadi legenda bagi Barcelona, pasalnya sudah berbagai prestasi dan tropy dia raih bersama klub Cataluns itu. La Liga sudah dia raih sebanyak delapan kali, dan Liga Champions sebanyak empat kali bersama Blaugrana.

Atas kejadian itu, Perez berhasil lolos dari sanksi wasit, namun dia mendapat cibiran dari para fans Spanyol, lantaran Iniesta termasuk salah satu pemain terpengaruh di Spanyol setelah dia mampu mencetak satu gol kemenangan La Roja di final Piala Dunia 2010 silam. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top