Conte Jamin Fans Chelsea Sambut Mourinho dengan Hangat di Stamford Beridge – FAJAR sport
News Update

Conte Jamin Fans Chelsea Sambut Mourinho dengan Hangat di Stamford Beridge

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Chelsea Antonio Conte bakal menjamin kenyamanan bagi pelatih Manchester United Jose Mourinho, saat bertandang ke markas mereka Stamford Bridge pada Minggu nanti, dalam lanjutan Priemer League.

Kabar yang berhembus, kedatangan Mourinho ke markas Chelsea mendapat sorotan dari para fans, namun hal itu dibantah oleh Conte, bahkan pelatih berkebangsaan Italia ini bakal menjamin hal itu kepada Morunho yang juga mantan pelatih Chelsea.

Baca Juga: Suarez: Sepatu Emas untuk keluarga saya

Laga pada Minggu nanti bakal seru, pasalnya kedua tim baru pernah bertemu di musim ini, dan juga menjadi pertandingan pertama Mourinho di Stamford Bridge setelah menukangi MU.

“Mourinho memenangi tiga gelar di sini dan dia orang penting untuk klub. Saya pikir, Mourinho akan disambut dengan baik. Dia menulis tinta indah di Chelsea,” kata Conte dikutip dari Sportsmole.

Conte sendiri tak menampik bahwa sebagian fans Chelsea masih kecewa dengankeputusan Mourinho mengani Red Devils. Namun, hal itu, kata dia, lumrah dalam sepak bola.

“Dia memang datang sebagai musim, tetapi itu hanya dalam aspek olahraga. Saya sangat menghormatinya. Saya yakin, dia adalah manajer hebat dan telah memenangkan banyak gelar dalam kariernya. Dia layak dihormati,” pungkas dia. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top