Barcelona Pasang Pemain 18 Ini Tahun Hadapi Valencia – FAJAR sport
News Update

Barcelona Pasang Pemain 18 Ini Tahun Hadapi Valencia

FAJAR SPORT, SPANYOL – Barcelona akan menghadapi Valencia pada Minggu (23/10) pukul 21.15 dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Menghadapi Valencia, pelatih Luiz Enrique bakal menurunkan pemain mudanya, Carles Alena dalam pertadingan tersebut. Alena saat ini baru usia 18 tahun, dan dia juga baru dipromosikan naik ke tim senior El Barca.

Spekulasi itu sepertinya tidak berlebihan jika melihat rekam jejaknya selama ini. Sejak bergabung dengan Barcelona di usai 8 tahun, pemain kelahiran 1998 ini ternyata dipercaya mengemban ban kapten di setiap tim yang ia perkuat.

Malah, Alena sendiri sudah memperkuat timnas Spanyol U-17 dan dipromosikan untuk naik ke timnas Spanyol U-19 baru-baru ini.

Tidak hanya itu, di usia yang masih belia itu, ia juga sudah diberikan kesempatan untuk berlatih bersama dengan skuad utama, tentunya bersama Lionel Messi cs musim ini!

Dan, ia pun mengawali debut tak resminya bersama Barcelona di ajang pra musim ICC lalu menggantikan Messi di menit 62 kala menghadapi Celtics.

Berposisi sebagai gelandang serang, ia dinilai cukup kreatif dan secara teraatur mencatatkan namanya di papan skor dalam setiap laga yang dijalaninya dan dianggap bakal menjadi alumni La Masia yang sangat potensial. (Fajar/PJ)

 

loading...

Most Popular

To Top