Ternyata, Sebelum Menandang Penalti Pogba Terlebih Dahulu Izin ke Rooney – FAJAR sport
News Update

Ternyata, Sebelum Menandang Penalti Pogba Terlebih Dahulu Izin ke Rooney

FAJAR SPORT, INGGRIS – Paul Pogba berhasil mencetak dua gol kepada Manchester United saat menjamu Fenerbache di Old Trafford, dalam lanjutan Liga Europa, Jumat (21/10) dini hari.

Pogba berhasil mencetak gol pertama melalui titik putih setelah Juan Matta dijatuhkan dalam kotak terlarang, dan satu golnya yang lain melalui tendangan kerasnya dari luar kotak penalti, sementara dua gol lainnya dicetak oleh Anthony Martial lewat titik putih, dan Jesse Lingard lewan tendangan dataranya.

Baca Juga: Aksi Ini Terjadi Saat Robin van Persie Bobol Gawang Manchester United

Menariknya, setelah wasit menunjukan titik putih setelah Matta dijatuhkan, Pogba langsung mendekati Wayne Rooney dan meminta izin untuk menendangnya. Dengan senang hati, Rooney langsung mengiayakan permintaan Pogba.

Pogba berhasil menyelesaikan tendangannya dengan sempurna. Atas kesempatan itu, Pogba mengaku senang telah mencetak gol lewat tendangan penaltinya.

“Apakah Wazza (Rooney) atau saya, saya mengatakan padanya saya ingin mengambilnya dan dia mengizinkan,” kata Pogba pada BT Sport usai pertandingan.

“Saya sangat senang bisa mencetak gol dari penalti, dari pemain sepertinya, Wayne Rooney, sang kapten yang mengizinkan saya mengambil penalti adalah kehormatan besar dan saya senang,” akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top