Kalahkan Southampton, Inter Milan Raih Tiga Poin di San Siro – FAJAR sport
Hasil

Kalahkan Southampton, Inter Milan Raih Tiga Poin di San Siro

FAJAR SPORT, ITALIA – Inter Milan sukses meraih tiga poin di markas mereka, San Siro kala menjamu Southampton 1-0 pada lanjuta Liga Europa, Kamis (20/10) pukul 22.35 WIB.

Gol inter dicetak oleh Antonio Candreva pada menit ke-67 lewat tendangan kerasnya di dalam kotak penalti. Candreva mencetak gol tunggal ini memanfaatkan umpan silam dari Davide Santos dari pojok kiri serang, yang langsung disambut dengan tendangan keras hingga berbuah gol.

Southampton sebenarnya mendominasi pertandingan pada laga tersebut, namun berkat kehebatan penjaga gawang Inter Milan Samir Handanovic yang mampu menepis beberapa pelaung dibuat oleh striker klub wakil Inggris tersebut.

Southampton beberapa kali melakukan ancaman ke gawang Inter, namun tendangan mereka sedikit melebar dari sisi gawang dan melambung tinggi dari mistar gawang.

Inter juga sesekali melakukan ancaman lewat striker mereka Eder dan Candreva tetapi tak berbuah gol. Hasil 0-0 bertahan hingga paruh pertama selesai.

Masuk paruh kedua, pasukan Frank de Boer sedikit berani untuk melakukan serangan ke jantung pertahanan Southampton, tetapi belum berbuah gol. Tepat dimenit ke-67 Santos menggiring bola melalui pojok kiri serang, meski mendapat pengawalan dari pemain bertahan lawan, namun dia berhasil lolos dan melakukan umpan lambung ke areal penalti Southampton.

Icardi dan Candreva yang berdiri dalam kotak penalti dengan pengawalan ketat, namun Candreva berhasil melepaskan diri dari kawalan dan dia menyambut bola tersebut dengan tendangan keras lewat kaki kirinya, hingga bersarang di pojok kanan atas gawang, yang tak dapat dijangkau oleh kiper Southampton, Fraser Forster.

Atas kemenangan ini membuat Inter sedikit membuka peluang untuk melangkah ke babak selanjutnya bila dipertadingan lainnya mampu meraih kemenangan lagi.

Susunan pemain:

Inter Milan: Samir Handanovic, Yuto Nagatomo (Danilo D’Ambrosio), Miranda, Jeison Murillo, Davide Santon, Assane Demoya, Gnoukouri, Gary Medel, Marcelo Brozovic, Antonio Candreva (Cristian Daniel Ansaldi), Mauro Icardi, Eder (Ivan Perisic)

Southampton: Fraser Forster, Cuco Martina, Maya Yoshida, Sam McQueen, Virgil van Dijk, Pierre-Emil Hoejbjerg, Oriol Romeu, James Ward-Prowse, Dusan Tadic (Sofiane Boufal), Jay Rodriguez (Steven Davis
), Shane Long (Charlie Austin)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top