Tampil Luar Biasa, Begini Pujian Guardiola Buat Stones – FAJAR sport
Sportainment

Tampil Luar Biasa, Begini Pujian Guardiola Buat Stones

FAJAR SPORT, INGGRIS – Meski menderita kekalahan besar semalam dari Barcelona di lanjutan Liga Champions tak membuat pelatih Manchester City, Pep Guardiola marah atau menghardik anak asuhnya.

Malah, pelatih 46 tahun ini memberikan pujian kepada pemain City yang berjuang habis-habisan untuk mendapat hasil baik, meski hal itu tak terealisasi. Melihat penampilan anak asuhnya di lini belakang, Guardiola langsung memberikan pujian kepada mereka.

Baca Juga: Kalah Telak dari Barcelona, Guardiola: Ini Bukan Kekalahan Terburuk Saya

Salah satu pemain bertahan City yang dianggap tampil luar biasa adalah John Stones. Pemain internasional Inggris ini memang tak salah didatangkan oleh Guardiola dari Everton musim panas ini. Menurut Guardiola, Stones memiliki kesamaan tipe bermain dengan Ronald Koeman.

Ini terlihat saat Stones berani membawa bola yang hebat dan aksi ini sering dilakukan oleh Koeman waktu masih aktif bermain. Mendapat pujian tersebut, Stones merasa bahagia dan berharap bisa seperti mantan pelatihnya itu. “Saya sangat senang pelatih mengatakan hal itu Mirip dengan Koemann,” kata Stones kepada Mirror.

“Saya bekerja dengan Ronald di Everton setiap minggu sebelum saya pindah ke Manchester City. Saya sangat menghormati apa yang sudah ia capai dan bagaimana caranya bermain. Dia adalah pelatih yang hebat dan jgua pemain yang luar biasa,” akuinya.

“Saya mencoba untuk bermain sepertinya, yaitu Bek yang sering membawa bola. Saya ingin mencapai apa yang sudah Ronald gapai sebelumnya. Semua orang ingin menjadi yang terbaik namun proses itu bukanlah proses yang mudah,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top