Sempat Diburu Manchester United, Villalba Putuskan Tetap di Valencia – FAJAR sport
News Update

Sempat Diburu Manchester United, Villalba Putuskan Tetap di Valencia

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pemain 18 tahun milik Valencia Ran Villalba resmi memperjang kontraknya bersama Valencia untuk empat tahun ke depan.

Masa kontrak Villalba akan berakhir di 2018 nanti dengan memiliki € 4m klausul pelepasan. Kini Villalba telah menandatangani kontak barunya bersama klub yang membesarkan namanya. Pemain muda ini sempat direkomendasikan oleh mantan pelatihnya Gary Neville untuk pindah ke Manchester United, namun hal itu dicegat oleh saudaranya Phil, yang juga mantan pelatih di dua klub.

Baca Juga: Begini Kritikan Pedas Karim Benzema Pada Presiden Prancis

Kabarnya, MU bakal memberikan bunga lebih kepada Villalba asalkan dia mau hijrah ke Old Trafford. “Sangat senang untuk memperbaharui kontrak saya selama empat tahun lebih disini. Sekarang saatnya untuk bekerja keras untuk menambahkan poin untuk klub besar ini,” kata Villalba melalui akun twitter-nya.

Super Deporte melaporkan, pemain remaja tersebut kini memiliki klausul pelepasan meningkat secara signifikan, jika ada klub lain yang ingin mendapatkan jasanya.

Villalba melalui karirinya dari Valencia B dan melalui beberapa musim dengan baik, kini Villalba telah bergabung dengan skuad senior Valencia. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top