Kalah Telak dari Barcelona, Guardiola: Ini Bukan Kekalahan Terburuk Saya – FAJAR sport
News Update

Kalah Telak dari Barcelona, Guardiola: Ini Bukan Kekalahan Terburuk Saya

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester City harus mengakui kehebatan Barcelona usai mereka dibantai 4-0 di Camp Nou pada lanjutan Liga Champions semalam.

Kalah telak ini membuat pelatih City Pep Guardiola angkat bicara. Menurut mantan pelatih Barcelona itu, kekalahan dari bekas klubnya masih kecil dalam karirnya, pasalnya dia pernah menderita kekalahan menyakitkan sebelum melatih City.

Kata Guardiola, kekalahan yang tak pernah dia lupakan saat melatih Bayern Munche, dimana pasukannya harus takluk di tangan Real Madrid pada liga yang sama. Bahkan, lanjut Guardiola, bukan kali ini dia mengalami kekalahan di Camp Nou, tetapi pernah juga mengalami hal yang sama waktu masih menukangi Bayern Munchen.

“Kekalahan terburuk dalam karir saya adalah saat Bayern Munchen berhadapan dengan Real Madrid Tahun 2014 kemarin,” kata Guardiola kepada AS.

Guardiola mengakui, kekalahan waktu itu sepenuhnya adalah kesalahannya dalam menyusun pemain. “Pada saat itu semua hal berjalan dengan tidak semestinya. Saya juga membuat kesalahan saat menentukan susunan pemain sehingga kekalahan menyakitkan,”akuinya.

Buat Guardiola, City lebih baik dari Bayern saat menghadapi Barcelona, dimana pemain City masih melakukan perlawanan kuat atas pemain Barcelona. “Hari ini kami punya banyak peluang untuk mencetak gol. Namun pemain Barcelona cukup tangguh dan mereka berkualitas,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top