Eks Pemain Arsenal Ini Beberkan Langkah Wenger di Januari Nanti – FAJAR sport
News Update

Eks Pemain Arsenal Ini Beberkan Langkah Wenger di Januari Nanti

FAJAR SPORT, INGGRIS – Tiga pekan terakhir ini sepertinya menjadi waktu emas buat pasukan Arsene Wenger, bagaimana tidak, anak asuhnya mampu menyapu bersih pertandingan dengan hasil menang hingga mereka kini menempel ketat pemuncak klasemen Manchester City.

Arsenal dan City kini sama-sama mengoleksi 19 poin dan hanya berbeda selisih gol. Melihat peluang ini, mantan pemain The Gunners John Hartson mengakui, Wenger bakal mengeluarkan banyak duit untuk mendatangkan beberapa pemain hebat di transfer Januari nanti.

Baca Juga: Tampil Luar Biasa, Begini Pujian Guardiola Buat Stones

Langkah mendatangkan pemain baru di Januari nanti untuk mengamankan juara diakhir musim untuk Arsenal, pasalnya, musim panas kemarin, Wenger hanya mendatangkan tida pemain ke Emirates Stadium, yakni Granit Xhaka, Lucas Perez dan Shkodran Mustafi yang memakan dana cukup besar.

“Mereka punya uang yang cukup untuk belanja nanti. Jika mereka berada di tiga besar pada Januari nanti, dan mereka membutuhkan pemain baru dengan harga sebesar £30 atau £40 Juta, maka saya rasa mereka punya kapasitas untuk belanja,” kata Hartson kepada BT Sports.

“Wenger tahu bahwa ia harus berada di persaingan gelar juara dan mereka sejauh ini sudah berada di jalur yang tepat,” tutup pemain yang berposisi di lini serang itu. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top