Ternyata Ini Keinginan Terakhir Pepe di Real Madrid – FAJAR sport
News Update

Ternyata Ini Keinginan Terakhir Pepe di Real Madrid

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pemain bertahan Real Madrid, Pepe sudah mengkonfirmasikan masa depannya di Bernabeu usai pertandingan melawan Legia Warsaw di Liga Champions.

Masa kontrak Pepe akan berakhir di akhir musim ini telah menyetujui penandatanganan kontrak baru bersama Los Blancos. Menurut pemain 33 tahun itu, dia ingin pensiun bersama Madrid, pasalnya dia sudah menjadikan klub ibukota ini sebagai rumah keduanya.

Sebelum pertandingan melawan Legia dengan skor telak 5-1 itu, Pepe telah menyatakan untuk tidak pindah ke klub lain pada musim panas mendatang, namun sang pemain menegaskan, bhawa prioritasnya saat ini adalah mengakhiri karirnya bersama Madrid.

Baca Juga: Ayah Pep Guardiola Sebut Anaknya Tak Bakal Kembali ke Barcelona

“Kami bermain baik, selalu menghormati lawan kami, tapi selalu ingin mencetak banyak gol,” kata Pepe setelah pertandingan.

“Morata dan Vazquez pemain muda yang mendorong tim lebih bagus, dan skuad kami adalah yang terbaik. Untuk kontrak baru, saya sudah tegaskan, saya ingin membantu Madrid, klub ini sudah saya cintai hingga waktu-waktu berikutnya, yang membuat saya tenang,” jelasnya.

“Saya berharap klub memanggil saya pertama untuk mengatasi situasi ini. Saya tenang, orang-orang di klub tahu bahwa ini adalah rumah saya. Saya sudah mengatakan bahwa saya berharap untuk berada di Madrid sampai detik terakhir. Tujuan saya adalah untuk pensiun di sini.” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top