Singgung Fans Inter, Icardi Kini Tak Diakui – FAJAR sport
News Update

Singgung Fans Inter, Icardi Kini Tak Diakui

FAJAR SPORT, ITALIA – Kapten Inter Milan Mauro Icardi kini mendapat masalah besar, setelah sebuah laman dalam biografinya sedikit menyinggung para fans klub hingga membuat mereka marah, bahkan tak mengakui keberadaannya.

Masalah ini membuat Icardi makin terjepit dalam skuad tim, pasalnya ketersinggungan fans ini berimbas hingga ke staf dan tim. Atas kejadian ini, pelatih Inter Frank De Boer meminta agar seluruh staf dan pemain harus fokus pada pertandingan nanti menghadapi Southampton di Liga Europa.

Baca Juga: Dikabarkan Menghubungi Guardiola, Juventus Ogah Lepas Bonucci

“Masalah ini membuat hal buruk bagi anggota tim, fans dan juga klub,” akui De Boer dalam sesi jumpa media Rabu waktu setempat, dikutip dari Football Italia.

“Kita perlu menghindari hal-hal serupa pada masa yang akan datang, yang bisa menyebabkan permainan menjadi terganggu. Ini berlaku untuk setiap orang, bukan hanya Icardi” tambah De Boer.

Buat De Boer, yang terpenting saat ini adalah para pemain dan anggota tim fokus pada pertandingan selanjutnya, dan Icardi diminta untuk bertanggungjawab karena dia adalah kapten tim.

“Penting bagi saya, pemain dan staf pelatih untuk tetap fokus pada pertandingan. Begitu juga dengan Icardi yang harus mengambil tanggung jawab karena ia adalah kapten tim. Dia harus menjadi contoh yang baik untuk skuat dan fans,” tegasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top