Masuk Sebagai Pemain Pengganti, Cuadrado Bawa Juventus Menang – FAJAR sport
Sportainment

Masuk Sebagai Pemain Pengganti, Cuadrado Bawa Juventus Menang

FAJAR SPORT, ITALIA – Juan Cuadrado berhasil menyumbang gol kemenangan oleh Juventus di Liga Champions, saat mereka bertandang ke markas Lyon di Prancis.

Pemain internasional Kolombia ini masuk sebagai pemain pengganti, dan langsung menyumbang gol buat kemenangan Juventus, setelah Gianlugi Buffon menggagalkan tendangan penalti pemain Lyon Alexandre Lacazette, serta Mario Lemina diusir oleh wasit.

Baca Juga: Bantai Legia, Jangkar Real Madrid Ini Merasa Bahagia

“Saya senang dan berterima kasih kepada Tuhan. Saya mencoba untuk bermain dengan baik, melihat ke atas dan tidak bisa melihat siapa pun di tengah, jadi saya mencoba untuk menendang kuat dan bekerja keras,” Kata Cuadrado pada Mediaset Premium.

“Itu adalah pertandingan yang sangat sulit melawan tim besar seperti Lyon, tapi saya pikir kami dimasukkan ke dalam kinerja yang kuat, permainan Juventus nyata dengan seorang pelatih hebat yang menunjukkan karakter kami.

“Tujuan kami adalah untuk puncak grup. Sekarang kita harus mengubah halaman, karena kami memiliki head-to-head yang sangat penting di bagian atas dengan Milan di Serie A akhir pekan ini,” ucapnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top