Dikabarkan Menghubungi Guardiola, Juventus Ogah Lepas Bonucci

by
Juventus' defender Leonardo Bonucci (C) celebrates after scoring during the Italian Serie A football match Juventus vs Roma on October 5, 2014 at the Juventus Stadium stadium in Turin. AFP PHOTO / OLIVIER MORIN (Photo credit should read OLIVIER MORIN/AFP/Getty Images)

FAJAR SPORT, ITALIA – Akhir-akhir ini bek tengah Juventus Leonardo Bonucci sering dikaitkan dengan dua klub raksasa Inggris, yakni Manchester City dan Chelsea yang bakal menjadi markas berikutnya.

Namun kabar tersebut dibantahkan oleh pihak Juventus. Pemenang Scudetto itu menanggapi klub lain dengan memanjangkan kontrak barunya di Turin. Bahkan, untuk memberikan rasa aman buat pemain internasional Italia itu, Juventus kembali meminjamkan bek handal Bayern Munchen Mehdi Benatia untuk berduet dengan Bpnucci.

Baca Juga: Arsene Wenger Bersikeras Pertahankan Pemain Muda Ini

Dengan adanya buruan klub-klub tersebut sempat membuat Bonyucci tertarik untuk mencoba atmosfer di Liga Inggris, dengan pernyataanya kepada media beberapa waktu lalu, bahwa dia penasaran bermain di Priemer League.

Kini pihak City mengklaim bahwa sang pemain pernah menghubungi pelatih City Pep Guardiola, untuk membicarakan kepindahannya ke Etihad. Menurut Chief Executive City Ferran Soriano, Bonucci pernah menghubungi kami.

“Saat ini ada banyak sekali pemain yang ingin bermain bagi Pep Guardiola. Defender Italia, Bonucci juga ingin bermain bagi Pep. Dia sempat menelepon kami,” akui Soriano kepada RAC1. (Aiy/Fajar)

loading...