Bantai Legia, Jangkar Real Madrid Ini Merasa Bahagia – FAJAR sport
News Update

Bantai Legia, Jangkar Real Madrid Ini Merasa Bahagia

FAJAR SPORT, SPANYOL – Real Madrid berhasil memetik tiga poin dilanjutan Liga Champions pekan ketiga melwan Legia Warsawa, dengan skor gol telak 5-1.

Kemenangan besar ini membuat pemain belakang Los Blancos, Ravhael Varane merasa bahagia setelah mereka beberapa kali bermain imbang, baik di Liga Champion melawan Borussia Dortmund maupun di La Liga Spanyol.

“Kami senang dengan kemenangan ini, dan juga dengan banyaknya gol yang kami cetak. Kami dalam performa yang bagus. Kami menempatkan disiplin dalam permainan kami di mana kami selalu mencoba untuk pergi ke depan,” katanya setelah pertandingan.

Baca Juga: Ternyata Ini Keinginan Terakhir Pepe di Real Madrid

Buat kapten internasional Prancis ini, untuk mendapatkan hasil baik, maka semua pemain harus bekerja keras dan percaya diri. “Untuk memiliki begitu banyak gol adalah bagus bagi kepercayaan diri kami. Kami percaya pada diri kami sendiri dan kami akan terus bekerja keras untuk mendapatkan hasil bagus,” tandasnya.

Lima gol Madrid dicetak oleh Gareth Bale, bunuh diri Tomasz Jodlowiec, Marco Asensio, Lucas Vazquez dan Alvaro Morata. Sementara satu gol balasan Legia dicetak lewat penalti Miroslav Radovic. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top