Arsene Wenger Bersikeras Pertahankan Pemain Muda Ini – FAJAR sport
News Update

Arsene Wenger Bersikeras Pertahankan Pemain Muda Ini

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger sedang dibuat pusing oleh anak asuhnya yang sedang dalam kondisi galau lantaran tidak mendapatkan posisi di tim utama.

Parahnya lagi, sang pemain mulai dikaitkan dengan kepindahannya ke klub lain. Alex Oxlade-Chamberlain kini menjadi perhatian khusus oleh Wenger atas masa depannya di Emirates Stadium. Pemain 23 tahun itu akan menjadi prioritas Wenger untuk mempertahankannya di klub.

Chamberlain didatangkan oleh Wenger dari Southampton sejak berusia 17 tahun, dan itu adalah satu pekerjaan besar buat Wenger untuk mempertahankannya di The Gunners.

Baca Juga: Legenda Kroasia Ini Bingung Memilih Antara Sevilla dan Dinamo Zagreb

“Saya bisa mengerti, disisi lain, saat anda membeli seorang pemain muda berusia 17 tahun dan anda mengeluarkan banyak uang, anda akan senang dia untuk bertahan di klub,” ” ujar Wenger saat ditanya tentang pernyataan Ox-Chamberlain.

“Saya pikir di sini adalah tempatnya. Kami suka dia, saya secara personal menilainya sebagai pemain dan saya berharap bahwa dia akan menunjukkan kemampuannya agar bisa memiliki posisi stabil dalam tim hingga akhir musim,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top