Wao… Guardiola Siap Datangkan David Alaba ke Etihad dengan Harga Segede Ini – FAJAR sport
News Update

Wao… Guardiola Siap Datangkan David Alaba ke Etihad dengan Harga Segede Ini

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Manchester City Pep Guardiola siap datangkan bomber Bayern Munchen, David Alaba ke Etihad Stadion pada bursa tranfer nanti.

Guardiola telah mennyarankan agar pihak City menyiapkan dana sebesar £ 40m untuk mendapatkan jasa pemain internasional Austria itu. Alaba dinyatakan sebagai pemain belakang serba bisa oleh Guardiola, saat dirinya masih melatih di Bayern Munchen tahun lalu.

Guardiola mengetahui skil Alaba semenjak ia melatih Bayern Munchen selama tiga tahun, dan kini ia sudah membuka pembicaraan dengan pihak Bayern terkait Alaba. SunSport melaporkan, kedua pejabat klub telah melakukan pertemuan untuk membicarakan masa depan pemain 24 tahun itu.

Baca Juga: Meski Disanksi, Madrid Lakukan Buruan Kepada Pemain Sporting Lisbon Ini

City belum yakin akan datangkan Alaba di bursa transfer Januari ini, namun mereka terlebih dahulu mengamankan tandatangan sang pemain untuk musim depan. Untuk itu, Guardiola tetap ngotot dapatkan pemain belakang serba bisa itu.

City sering kebobolan gol melalui bek kanan dan kiri dalam beberapa minggu terakhir, termasuk kebobolan saat melawan Everton pada Sabtu kemarin di Etihad. Guardiola juga telah memutuskan untuk membenahi sisi pertahanan, dan Alaba adalah pemain tepat menurut Guardiola.

Kapten internasional Austri di UERO 2016 itu menandatangani kontrak dengan juara Jerman itu per pekan sebesar £ 75 ribu, selama lima tahun. Sementara City telah bersedia untuk berapa harga yang dipatok oleh Bayern untuk datangkan Alaba ke Etihad. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top