Sering Bobol Gawang Mereka, Real Madrid Buru Pemain Dortmund Ini – FAJAR sport
News Update

Sering Bobol Gawang Mereka, Real Madrid Buru Pemain Dortmund Ini

FAJAR SPORT, JERMAN – Salah satu striker Borussia Dotmund yang sering membobol gawang Real Madrid setiap pertemuan dua klub tersebut, kini menjadi incaran klub ibukota Spanyol tersebut.

Pierre-Emerick Aubameyang tercatat sebagai striker yang haus gawang, serta menjadi salah satu pemain Dortmund yang doyan menjebol gawang Los Blancos disetiap pertemuan kedua klub. Aubameyang kini diincar oleh Madrid untuk mendatangkannya ke Bernabeu.

Striker Gabon kelahiran Prancis tersebut telah menjaring 88 gol dari 151 penampilannya bersama klub Jerman, sejak kepindahannya dari Saint-Etienne pada 2013 lalu. Atas informasi buruan Madrid kepadanya, direktur umum Dortmund Joachim Watzke mengatakan, klubnya siap terbuka untuk penawaran.

“Jika Madrid mengubungi kami, maka kami akan berbicara dengan mereka, tapi operasi transfer tidak akan mudah meskipun Transfer Aubameyang ini tidak akan otomatis,” jelas Watzke.

“Kami ingin dia tinggal bersama kami. Bertentangan dengan pemain yang telah meninggalkan kita dalam beberapa bulan terakhir, Aubameyang memiliki kontrak jangka panjang yang mengikat dia sampai 2020. Sama sekali tidak ada tekanan apapun dan saya tidak mendapatkan kesan bahwa ia ingin meninggalkan klub,” ujarnya

Namun, striker 27 tahun telah mengakui bahwa ia ingin pindah ke ibukota Spanyol suatu hari bermain untuk Los Blancos.

“Real Madrid selalu memiliki tempat di hati saya.Saya berjanji pada kakek saya, bahwa suatu hari saya akan bermain untuk mereka, jadi saya berharap itu terjadi,” katanya kepada majalah Onze Mondial awal bulan ini.

Namun, klub Zinedine Zidane yang saat ini menjalani larangan pengalihan yang tidak akan berakhir sampai Januari 2018, menunggu banding. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top