Meski Disanksi, Madrid Tetap Lakukan Buruan Pada Pemain Sporting Lisbon Ini – FAJAR sport
News Update

Meski Disanksi, Madrid Tetap Lakukan Buruan Pada Pemain Sporting Lisbon Ini

FAJAR SPORT, SPANYOL – Meski masih dalam status sanksi dari FIFA untuk tidak melakukan transfer pemain hingga 2018 mendatang, tidak menyulutkan Real Madrid untuk mendapatkan pemain-pemain hebat.

Sebut saja, Madrid sempat mengutarakan ketertarikan mereka kepada bintang Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang , kini klub ibukota Spanyol itu melakukan buruan kepada striker Sporting Lisbon, Gelson Martins yang tampil memukau saat bertandang ke Bernabeu beberapa pekan lalu.

Los Blancos telah utuskan perwakilannya untuk mengintai permainan bomber Portugal itu di markas Dortmund nanti, pasalnya, Sporting akan bertandang ke markas wakil Jerman tersebut dalam lanjutan Liga Champions pekan ketiga.

Baca Juga: Debut Perdana, Prandelli Beri Kemenangan Buat Valencia

Saat bermain di Bernabeu, Sporting terlebih dahulu memimpin, namun keunggulan itu dibatalkan oleh bekas pemainnya, Cristiano Ronaldo dan Alvaro Moratta di menit terakhir, sekaligus memutuskan harapan mereka menorehkan sejarah baru di Bernabeu.

Dalam pertandingan tersebut, Martins terkesan sempurna dalam penampilannya, hingga pihak Madrid putuskan untuk memantau dia bermain kembali di Dortmund sebelum memutuskan untuk menggaetnya.

Seperti dilansir futbol.com, Los Blancos meskipun akan merasa bahwa mereka juga bisa memiliki kontrol dari kelompok pada saat mereka menghadapi Sporting dalam pertandingan kedua terakhir mereka, dan ini lagi akan memungkinkan mereka untuk menjalankan aturan atas Martins. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top