Chelsea, Arsenal, Liverpool dan Juventus Berburu Pemain 19 Tahun ini

by
Braga's midfielder Luiz Carlos vies with Porto's midfielder Ruben Neves and Porto's forward Vincent Aboubakar during the Portugal Cup Final football match FC Porto vs SC Braga at Jamor stadium in Oeiras, outskirts of Lisbon, on May 22, 2016. ( Photo by Pedro Fiúza/NurPhoto via Getty Images)

FAJAR SPORT, INGGRIS – Empat klub raksasa sedang memburu tandatangan gelandang serba bisa milik FC Porto pada bursa transfer Januari nanti.

Chelsea terlebih dahulu mencuri star untuk mendapatkan jasa Ruben Neves, sementara Liverpool sendiri sudah menyiapkan berbagai langkah, guna mengamankan posisi pemain gelandang bertahan itu. Porto sendiri telah mematok harga Neves berkisar pada £ 35million.

Pemain 19 tahun itu tampil luar biasa bersama klub dan negaranya Portugal. Penampilan sang pemain diawal musim ini membuat empat klub besar Eropa ini memburunya. The Blues telah menawarkan harga £ 24 juta poundsterling ditambah bonus untuk mendapatkannya.

Baca Juga: Jangkar Kolombia Ini Siap Gabung ke Barcelona

Harga yang dipatok oleh Chelsea itu sebagai langkah cepat, agar Januari ini Neves sudah bisa bergabung di Stamford Bridge. Menurut oulet berita Visao de Mercado, masa depan Nemanja Matic di Chelsea belum pasti, dan pelatih Antonio Conte melihat Neves sebagai figur yang cocok gantikan peran Matic.

PORTO, PORTUGAL - AUGUST 6: FC Porto's midfielder Ruben Neves during FC Porto's team presentation before the start of the Pre-Season Friendly match between FC Porto and Villarreal FC at Estadio do Dragao on August 6, 2016 in Porto, Portugal. (Photo by Gualter Fatia/Getty Images)

Selain Liverpol, Arsenal dan Juventus juga bakal meramaikan buruan kepada Neves, hingga membuat Chelsea bakal sulit mendapatkan jasanya. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger sendiri mengidolakan permainan Neves yang digadang-gadang sebagai masa depan yang baik di Emirates.

Juventus sendiri sedang mencari pemain baru untuk gantikan peran Paul Pogba, dan Arturo Vidal yang telah meninggalkan klub pada musim panas. Oleh sebab itu, harga Neves bakal sedikit naik. (Aiy/Fajar)

loading...