Bravo Beberkan Cara Matikan Gaya MSN – FAJAR sport
News Update

Bravo Beberkan Cara Matikan Gaya MSN

FAJAR SPORT, SPANYOL – Kiper Manchester City Claudio Bravo, membeberkan cara mematikan gerakan tiga striker andalan Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez dan neymar atau biasa dijuluki MSN.

Bravo yang juga pernah memperkuat Barcelona ini mengungkapkan kunci ketiga pemain andalan Barcelona ini jelang pertemuan kedua tim di Liga Champions pekan ketiga di Camp Nou sebentar nanti. Kiper berkabangsaa Chili ini baru pertama kali bertemu dengan ketiga rekannya ini, setelah pindah dari El Barca ke City pada musim panas ini.

Dikatakan, menghadapi tiga bekas rekannya ini adalah sesuatu yang istimewa, pasalnya akan menjadi motivasi tersendiri baginya. Dia juga meyakini bahwa timnya memiliki kesempatan yang baik untuk menang malam nanti.

Baca Juga: Sering Bobol Gawang Mereka, Real Madrid Buru Pemain Dortmund Ini

“Untuk bermain melawan mereka adalah hak istimewa, karena mereka adalah pemain hebat. Ini sangat motivasi saya untuk bermain melawan mereka (Messi, Suarez, Neymar), tetapi Barcelona dan City adalah dua tim dengan gaya yang sangat mirip, dan keduanya memiliki senjata untuk memenangkan pertandingan,” kata Bravo kepada Marca.

“Satu-satunya cara untuk menghentikan Messi adalah jika kami bermain sangat baik, dengan intensitas. Saya Banyak belajar kepadanya, yang lainnya tidak begitu baik, karena dia sangat ajaib, pemain yang bisa membuat perbedaan,” akuinya.

Bravo menolak untuk mengklaim bahwa dia bagian dari kesuksesan Barca memenangkan dua gelar LaLiga.

“Tidak, aku kembali dengan ketenangan pikiran dan keinginan untuk bermain baik. Saya melakukan apa yang harus saya lakukan, dan saya sangat senang untuk kembali pada seperti panggung besar di dunia sepakbola,” tutur Bravo. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top