Pemain Pinjaman Juventus Ini Sebut Allegri Mirip Guardiola – FAJAR sport
News Update

Pemain Pinjaman Juventus Ini Sebut Allegri Mirip Guardiola

FAJAR SPORT, ITALIA – Pemain bertahan Juventus, Medhi Benatia mengakui kehebatan pelatihnya, Max Allegri dalam meracik strategi kepada klubnya.

Juventus berhasil mengalahkan Udinese dengan skor 2-1 pada lanjutan Seri A Italia. Pemain pinjaman dari Bayern Munchen ini mengakui, kemenangan atas Udinese ini membuat dirinya bahagia dan tetap semangat untuk bermain.

“Kami ingin menang dan pasti bisa melakukan lebih baik di babak pertama, tapi kami membuat beberapa perubahan selama istirahat dan ada kemajuan besar. Saya pulih secara fisik terima kasih kepada staf medis, meskipun pada akhir Aku mati lelah.” kata Benati.

Baca Juga: Jelang Pertandingan, Pelatih Cagliari Komentar Singgung Inter

pemain internasional Maroko ini adalah pinjaman dari Bayern Munich dengan opsi untuk membeli pada akhir musim. Buat dia, sistim permainan yang dilakukan oleh Allegri mirip dengan yang dilakukan oleh Pep Guardiola, sewaktu melatih Bayern Munchen tahun lalu.

“Allegri meminta banyak hal yang sama dari kita bahwa Guardiola lakukan di Bayern. Kedua Pelatih ingin Anda selalu melakukan pendekatan menyerang dan perintah inisiatif.

“Jika itu 0-0 di kandang sendiri, Anda harus mengambil risiko untuk menerobos. Allegri merupakan jaminan bagi kami dan saya sangat senang di sini.” tuturnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top