Inilah Hasil Lengkap Pertandingan Seri A Italia Semalam – FAJAR sport
Hasil

Inilah Hasil Lengkap Pertandingan Seri A Italia Semalam

FAJAR SPORT, ITALIA – Empat klub Seri A Italia telah melewati pertandingan sengit semalam, dimana dua klub raksasa Italia Napoli dan AS Roma berebut poin untuk menempel sang pemuncak klasemen sementara Juventus.

Giallorossi berhasil mencuri tiga poin di markas Napoli, San Paolo Stadiom semalam. De Rossi Cs mampu membungkap tuan rumah dengan skor gol meyakinkan 3-1. Dua gol Roma dicetak oleh Edin Dzeko dan satunya dicetak oleh Muhammad Salah.

Baca Juga: Ini Jawaban Diego Simeone Kepada Frank Ribery Soal Griezmann

Gol hiburan Napoli dicetak oleh Kalidou Koulibaly. Atas hasil ini Roma kini mengumpulkan 16 poin, dan berhasil menggusur Napoli dari posisi kedua klasemen. Sementara Napoli berada diposisi ketiga dengan 14 poin.

Sementara pertandingan lainnya, tuan rumah Pescara harus puas main imbang 1-1 dengan Sampdoria di markas mereka. Dua gol tercipta di babak pertama, dimana Sampdoria terlebih dahulu merobek jala Pecara lewat gol bunuh diri yang dilakukan oleh Hugo Campagnaro dimenit ke-12.

Tak tunggu lama, 10 menit kemudian Hugo Campagnaro membalas kesalahannya ke gawang Sampdoria dimenit ke-23, hingga skor gol berubah menjadi 1-1. Atas hasil imbang ini, Pescara tetap berada diklasemen 16 dengan tujuh poin, sementara Sampdoria di posisi 15 dengan delapan poin.

Juventus masih menghuni pemuncak klasemen sementara dengan 21 poin. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top