Inilah Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris Semalam – FAJAR sport
Hasil

Inilah Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris Semalam

FAJAR SPORT, JAKARTA – Para pecinta sepakbola telah disuguhkan beberapa pertandingan seru di Liga Priemer Inggris semalam. Sedikitnya, ada 14 klub yang bertarung untuk meraih tiga poin penuh, baik di markas mereka, atau di markas lawan mereka.

ke-14 klub yang bertanding adalah, Chelsea kontra Leicester City, Arsenal kontra Swansea City, AFC Bournemouth kontra Hull City, Manchester City kontra Everton, Stoke City kontra Sunderland, West Bromwich Albion kontra Tottenham Hotspur, dan Crystal Palace kontra West Ham United.

Baca Juga: Kalahkan Swansea City, Arsenal Samai Poin dengan Manchester City

Sang juara Leicester terpaksa menyerah dengan hasil telak dari Chelsea di Stamford Bridge dengan skor 0-3, sementara Manchester City harus puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Everton di Ettuhad Stadiom. AFC Bournemouth memberikan kejutan saat membantai Hull City dengan gol telak 6-1.

Kemenangan ini membuat Chelsea naik keurutan lima klasemen sementara dengan 16 poin, dan AFC Bournemouth beranjak ke peringkat kesembilan dengan mengoleksi 11 poin. Sementara Arsenal mengalahkan Swansea City 3-2 di Emirates Stadiom, yang mana The Gunners kini menempel sang pemuncak klasemen Manchester City dengan poin 19.

Stoke City berhasil mengalahkan Sunderland dengan hasil meyakinkan 2-0, sementara West Bromwich Albion harus berpuas diri dengan hasil imbang 1-1 melawan Tittenham Hotspur di markas mereka. Hasil imbang ini membuat Tottenham tetap berada di urutan tiga klasemen dengan mengoleksi 18 poin.

Cristal Palace harus mengakui kehebatan West Ham United di markas mereka, usai mengalami kebobolan 1-0. Atas kemenangan ini, West Ham berhasil naik ke posisi ke-15 klasemen, sedangkan Sunderland harus menjadi penghuni terakhir klasemen setelah kalah dari Stoke City.

Everton berada di urutan keenam dengan 15 poin, Hull City di posisi 16 dengan tujuh poin, Swansea City diposisi ke-19 dengan empat poin, Crystal Palace diurutan kedelapan dengan 11 poin, dan sang juara Leicester City diposisi 13 dengan delapan poin. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top