Ini Jawaban Diego Simeone Kepada Frank Ribery Soal Griezmann – FAJAR sport
News Update

Ini Jawaban Diego Simeone Kepada Frank Ribery Soal Griezmann

FAJAR SPORT, SPANYOL – Mantan kapten tim internasional Prancis, Frank Ribery baru-baru ini mengeluarkan pernyataan heboh soal kualitas rekan senegranya, Antoine Griezmann.

Menurut Ribery, Griezmann bukanlah pemain kelas dunia, untuk itu, dia (Griezmann-red) harus tampil konsisten dan lebih dari 10 tahun dulu baru bisa dibilang kelas dunia. Tak tunggu lama, pernyataan Ribery ini pun dijawab oleh pelatih Atletico Madrid, Diego SImeone semalam, sebelum Griezmann Cs melangsung pertandingan melawan Granada dengan hasil sempurna 7-1.

Baca Juga: Inilah Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris Semalam

Kata Simeone, Griezmann telah menunjukan kecemerlangannya semalam, serta menjawab pernyataan Ribery atas kualitasnya dengan tindakan nyata. Ribery merasa Griezman belum tampil konsisten seperti ditunjukan oleh pemain kelas dunia, namun hal itu terbantahkan atas aksinya semalam.

“Berdasarkan karakteristik Pelatih baru mereka, mereka akan sangat kompetitif,” kata Simeone di sebuah konferensi pers menjelang pertandingan melawan Granada di La Liga.

“Kami harus fokus pada apa yang kita lakukan. Kita tidak tahu bagaimana mereka akan bermain, jadi kita harus lebih fokus dari sebelumnya untuk membawa partai ke mana kita dapat melakukannya dengan baik, dan mulai kuat, yang merupakan salah satu hal penting dalam tim,” jelasnya.

“Griezmann? Dia baik-baik saja. Dia memiliki ide yang sangat jelas dan matang dengan kami, terutama karena seseorang.

“Saya tidak bisa mengamati pendapat setiap orang. Kita harus menghormati mereka semua, tapi Griezmann menanggapi cemerlang komentar Ribery, jadi tidak ada lagi untuk menambahkan.” tegas pelatih berkebangsaan Argentina itu. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top