Dua Anak Zlatan Ibrahimovic Gabung ke Manchester United

by
Paris Saint-Germain's Swedish forward Zlatan Ibrahimovic (C) leaves the pitch with his children at the end of the French L1 football match between Paris Saint-Germain and Nantes at the Parc des Princes stadium in Paris on May 14, 2016. AFP PHOTO / FRANCK FIFE / AFP / FRANCK FIFE (Photo credit should read FRANCK FIFE/AFP/Getty Images)

FAJAR SPORT, INGGRIS – Bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic telah putuskan masa depan kedua anak laki-lakinya, Max (10) dan Vincent (8) untuk berada di akademik sepakbola Setan Merah.

SunSport mengungkapkan, selain dua anak Ibrahimovic, ada anak Wayne Rooney, Kai (6) ikut dalam sesi latihan Red Devils. Dua anak Ibra itu sudah terlihat pada latihan bersama pelatih mudah MU. Michael Carrick, Ryan Giggs, dan Nicky Butt juga menempatkan anak mereka ke akademik MU.

Baca Juga: Milan Siap Datangkan Bomber Manchester United Ini

Saat ini, MU dikenal sebagai salah satu klub terbaik yang mampu merubah anak muda menjadi bintang dunia, pasalnya, The Red Devill memiliki beberapa pelatih muda terbaik dunia, dan para pemain mengetahui hal itu.

Guna bisa bersaing dengan rivalnya Manchester City, MU telah melakukan beberapa perombakan besar struktur muda, dan menambah fasilitas terbaik dalam 12 bulan terakhir ini. Selain itu, MU sendiri telah menyebarkan 50 perwakilan diseluruh dunia, untuk menemukan calon supertstar masa depan.

Untuk diketahui, Rooney telah menyerahkan anaknya Kai dua minggu lalu untuk berlatih di bersama pelatih muda. Ada juga anak Carrick Jacey. Sebelumnya, dua anak Ibra juga sempat bergabung dengan akademik PSG, sebelum bergabung dengan MU. (Aiy/Fajar)

loading...