Messi Pulih dari Cedera, Begini Komentar Neymar yang Mengejutkan – FAJAR sport
News Update

Messi Pulih dari Cedera, Begini Komentar Neymar yang Mengejutkan

FAJAR SPORT, SPANYOL – Mega bintang Barcelona, Lionel Messi telah dinyatakan sembuh dari cedera pangkal pahanya.

Messi telah melewatkan beberapa pertandingan bersama Blaugrana dan pertandingan internasionalnya bersama Argentina. Messi mengalami cedera pada pangkal pahanya saat melawan Atletico Madrid. Rekan Messi, Neymar mengakui bahagia mendengar kabar tersebut.

“Messi sudah sembuh dari cederanya, ini terlihat diwaktu fitness,” kata Neymar di sebuah acara untuk Panasonic.

Baca Juga: Usai Pensiun, Pique Tegaskan Ingin Menjadi…

“Apakah kami bertiga (Messi, Neymar dan Luis Suarez) bermain melawan Deportivo tergantung pada manajer. Kami selalu membuat sejarah, dan bersama-sama kami lebih kuat. Keajaiban trisula adalah persahabatan. Kami adalah teman baik di dalam dan luar lapangan. Kami saling membantu.” jelas Neymar.

Tiga bintang ini masih diragukan bakal tampil melawan Deportivo La Coruna, pasalnya Neymar bakal pergi untuk pertandingan internasionalnya melawan Venezuela, sedang Messi belum dipastikan bermain. Luiz Suarez masih berada di Uruguay untuk tugas negaranya.

Kapten Brazil di Olimpiade Brasil ini mengakui ingin bermain disetiap pertandingan bersama klub, namun rotasi yang tak terelakkan dan menguntungkan semua orang. “Anda harus menerima rotasi,” ujar pemain 24 tahun itu.

“Manajer selalu berbicara dengan kami dan kami tahu ada banyak pertandingan hingga akhir musim dan semua orang ingin menjadi yang terbaik. Kita semua menyadari masalah ini, itu untuk kebaikan kita sendiri, jadi kami harus menerimanya.” akui Neymar. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top