Bukan Park Ji-Sung, tapi Son Heung-Min yang Mencatatkan Sejarah Baru di EPL – FAJAR sport
Sportainment

Bukan Park Ji-Sung, tapi Son Heung-Min yang Mencatatkan Sejarah Baru di EPL

FAJAR SPORT, INGGRIS – Son Heung-min mencatatkan sejarah baru di belantara sepakbola Asia, setelah dia didapub sebagai pemain terbaik bulan September di Priemer League.

Pemain berpaspor Korea Selatan ini terpilih menjadi pemain terbaik bulan September di Premier League. “Ini adalah mimpi saya untuk meraih penghargaan tersebut,” kata Son kepada situs resmi Premier League.

“Saya ingin mendapatkannya lagi di kemudian hari. Ketika saya membawa penghargaan ini ke rumah, keluarga saya akan gila seperti yang tidak bisa Anda percaya. Mereka akan sangat senang,” sambung pemain berusia 24 tahun tersebut.

Lebih lanjut Son mengatakan, jika dirinya tak percaya dirinya menjadi pemain Asia pertama yang mendapat penghargaan tersebut. Son menunjuk pendahulunya di tim nasional Korea Selatan, Park Ji-sung.

“Saya tidak percaya saya adalah pemain pertama dari Asia yang meraih penghargaan ini. Saya sangat berterima kasih atas dukungannya. Banyak pemain yang berhak mendapatkannya, salah satunya Park,” pungkasnya.

Son memang tampil apik sepanjang September lalu. Dirinya mencetak empat gol dan satu assist dan membawa timnya menyapu bersih tiga kemenangan pada September lalu. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top