Striker Barcelona Ini Sebut ATM Lebih Jago dari Real Madrid – FAJAR sport
News Update

Striker Barcelona Ini Sebut ATM Lebih Jago dari Real Madrid

FAJAR SPORT, SPANYOL – Striker anyar Barcelona, Paco Alcacer percaya bahwa Atletico Madrid adalah tim kuat dan sulit untuk dikalahkan oleh rival sekotanya Real Madrid.

Mantan striker Valencia itu berbicara pada Cadena Cope tentang tantangan terhadap dua klub kembar itu. “Mereka berdua bermain dengan cara yang berbeda. Atletico Madrid melakukan lebih baik baru-baru ini, dan itu lebih sulit untuk mengalahkan mereka, karena gaya bermain mereka cukup baik,” kata Alcacer.

“Saya mencoba untuk tidak tinggal di atas, atau meremehkan Real Madrid, namun jelas bahwa gaya Simeone adalah benar-benar sulit dan ia ingin menang sepanjang waktu.” ujarnya.

Baca Juga: Madrid Perpanjang Kontrak Pepe, Milan Gigit Jari

Pemain berusia 23 tahun belum menemukan permainannya di enam pertandingan klub, tapi harganya di Catalonia yang membawa dia merasa tidak ada tekanan.

“Semua orang ingin gol pertama mereka untuk masuk dalam skuad utama, bahkan lebih sehingga ketika Anda mengubah pemandangan,” lanjut striker.

“Itu selalu sulit untuk beradaptasi di awal dan tujuan yang paling rumit adalah yang pertama.

“Ini tidak berat saya turun terlalu banyak, meskipun Sedikit, ya, karena semua striker ingin mencetak gol, tapi saya selalu mengatakan itu penting untuk tetap tenang dalam situasi ini saya berharap saya mencetak gol pertama saya dengan Barca segera,” jelasnya.

loading...

Most Popular

To Top