Marah Kepada Enrique, Ini Keputusan Barcelona Kepada Vidal – FAJAR sport
News Update

Marah Kepada Enrique, Ini Keputusan Barcelona Kepada Vidal

FAJAR SPORT, SPANYOL – Aksi marah-marah yang dilakukan oleh Aleix Vidah kepada pelatih Luis Enrique saat Barcelona kontra Leganes beberapa pekan kemarin berbuntut panjang.

Kemarahan Vidal terjadi saat Enrique mengubah formasi untuk tiga pemain di belakang dengan mengistirahatkan Sergio Roberto, ketimang menurunkan Vidal untuk bermain. Keputusan ini membuat Vidal sedikit marah kepadanya.

Kejadian tersebut berpengaruh terhadap masa depan sang pemain di klub. Klub telah mengatur untuk kepindahan Vidal pada Januari nanti, menyusul pertemuan yang gagal antara agennya dan pihak klub.

Catalunya Radio melaporkan bahwa, agen Vidal telah bertemu dengan direktur olahraga Barca Robert Fernandez di Andora pada Senin kemarin, untuk mengklarifikasi masa depan full-back di klub. Pertemuan tersebut guna membicarakan kepindahan mantan pemain Sevilla ke klub lain.

Kemungkinan besar Vidal akan dimainkan pada pertandingan nanti, antara Barcelona dan Deportivo La Coruna, dimana pertandingan tersebut menjadi penampilannya yang terakhir untuk Blaugrana. Barca telah bersedia untuk mendengarkan tawaran dari klub lain. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top