Madrid Perpanjang Kontrak Pepe, Milan Gigit Jari – FAJAR sport
News Update

Madrid Perpanjang Kontrak Pepe, Milan Gigit Jari

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pemain bertahan Real Madrid, Pepe telah resmi memperpanjang kontraknya di Bernabeu hingga 2018.

Menurut laporan media Spanyol, pemain internasional Portugal tersebut telah memanjangkan kontraknya sesuai dengan program El Larguero Cadena Ser ini.

Pemain terbaik di UERO 2016 itu mengakui bahagia berada di Real Madrid, serta menikmati perannya di klub meski tidak lagi menjadi pilihan utama pelatih Zinedine Zidane. Sebelumnya, Pepe pernah mengakui keinginannya untuk pensiun di El Real.

Baca Juga: Inilah Kontrak Baru Gareth Bale dengan Real Madrid

Kontrak baru Pepe ini akan berakhir diusianya yang ke-35 tahun, artinya waktu yang tepat untuk dia pensiun di Los Blancos sesuai dengan keinginannya. Selain bahagia berada di Madrid, Pepe juga merasa bahagia, lantaran berhasil menyumbangkan Piala UERO 2016 untuk negaranya.

Real Madrid kini dikabarkan akan mengumumkan perpanjangan kontrak untuk Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Luka Modric dalam dua minggu ke depan setelah kontrak jangka panjang baru disepakati dengan Toni Kroos.

Selain itu, perpanjangan kontrak baru ini sekaligus memutuskan buruan AC Milan terhadap dirinya, pasalnya, Milan pernah mengungkapkan ketertarikan mereka untuk merekrut Pepe ke San Siro. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top