Guardiola Cabut Jaringan WiFi, Aguero Marah – FAJAR sport
News Update

Guardiola Cabut Jaringan WiFi, Aguero Marah

FAJAR SPORT, INGGRIS – Striker Manchester City Sergio Aguero merasa kesal dengan keputusan pelatih, Pep Guardiola mencabut jaringan Wifi dalam areal markas City.

Keputusan Guardiola mencabut jaringan Wifi ini lantaran salah satu pemain City tertangkap basah sedang menikmati jaringan internet tersebut waktu latihan. Keputusan tersebut sudah diterima oleh pemain City lainnya, namun Aguero sepertinya tidak menerima keputusan tersebut.

Keputusan tersebut dilakukan hanya untuk menerapkan peraturan bagi pemain, agar selalu disiplin terhadap aturan. “Di ruang ganti, ruang pijat, dimanapun tidak ada akses internet,” kata Aguer.

Baca Juga: Dua Pilihan Menggiurkan dari Inter dan Juventus Buat Darmian

“Saya rasa ada satu pemain yang tertangkap basah sedang mengirim pesan di wastafel, atau mengirim pesan saat latihan berlangsung, sehingga membuat Guardiola kesal,” ujarnya kepada Marca.

Selain Wifi, Guardiola juga melarang pemainnya memotong rambut dengan gaya konyol, serta tidak memakan pizza, dan minum jus buah. Keputusan mantan pelatih Barcelona ini dianggap lucu, karena baru pernah terjadi di City.

Sebelumnya, Pablo Zabaleta sudah memberikan pernyataan dukungan atas keputusan Guardiola mencabut jaringan Wifi tersebut. “Anda selalu bermimpi dapat menjalani latihan dengan salah satu pelatih terbaik dunia, dan Pep adalah salah satunya.” kata pemain Argentina itu.

“Sebenarnya, dia tidak hanya termotivasi pada sepakbola, namun juga hal di luar itu yang bisa mempengaruhi pemain. Dengan makan pagi dan makan siang bersama tanpa koneksi internet, kami lebih sering mengobrol bersama,” tambahnya.

Tak ayal, aturan yang dilakukan oleh pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut membuahkan hasil, dimana, City mampu menyapu bersih pertandingan, dan hanya sekali kalah oleh Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Priemer Inggris dua pekan kemarin.

The Cityzen kini memimpin klasemen Priemer League dengan meraih 18 poin dari tujuh pertandingan, yang diikuti oleh Tottenham di posisi kedua dengan 17 poin. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top